Saturday, August 6, 2016

2015. Aku harus jadi lebih kuat!

Sayonara 2014.

Sebenarnya di tahun 2014 kemarin banyak sekali hal yang saya targetkan untuk tercapai tapi seperti biasanya, malah terabaikan. Ditambah lagi, di tahun ini hampir 6 bulan saya habiskan di kota dumai untuk urusan pekerjaan sehingga banyak urusan pribadi yang terbengkalai.

Dan tahun 2015 pun datang...

I'm scare to death.
Tahun ini umur saya bakal genap seperempat abad.
Saya merasa menua, merenta tapi tidak mendewasa, tidak menguat.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Tulisan diatas mulai di-draft dari awal 2015 dan sekarang sudah agustus 2016. Saya pun sudah umur 26 tahun juga.
Well, sometimes later become never.. Ugh!






No comments:

Post a Comment