Tuesday, June 17, 2014

Why you should or should not choose me as your Boyfriend

-Why you should:

  1. Saya tidak suka nonton bola atau bermain game. Saya akan punya banyak waktu untuk kamu. :)
  2. I love to eat. Dijamin perbaikan gizi deh kalau jalan sama saya. ;) 
  3. Setia. Sama kejombloan saja saya setia, gimana sama kamu. :3 
  4. I’m chubby. Enak buat dicubit-cubit dan dipeyuk-peyuk. XD 
  5. I’m not good looking. Probabilitas saya selingkuh atau tebar-tebar pesona kecil. :p 
  6. Good listener. Saya siap dengerin semua cerita kamu.
  7. Saya sangat suka menelpon dan benci pesan singkat. Jadi bisa nelponin kamu tiap hari.
  8. Alhamdulilah udah kerja. 
  9. Ingin menikah diusia yang muda. Ingin menjadi sosok suami dan ayah yang baik.

- Why you should not

  1. I’m drama king. -__-
  2. Sometimes really insecure, posesif, cemburuan, ngambekan, over sensitive. Moody. Easy distracted. Mode default: Senggol Bacok. 
  3. Mr. Not Drive at all. Belum bisa bawa kendaraan jenis apapun. Jadi susah kalau harus jemput-jemput kamu. :(
  4. Introvert. Jarang bicara, apalagi tentang kehidupan pribadi. Lonerwolf wanna be. Kamu bakal berasa pacaran sama orang yang sok misterius dengan kerpribadian yang tidak bisa kamu kenali. 
  5. Internet addict. Waktu saya bakal banyak habis didunia maya. 
  6. Gak ganteng. Gak tinggi. Kulit hitam. Wajah brewokan. Perut gendut. Badan tambun. You can’t find something good phsycly in me. 
  7. Pemalas. Hobi makan dan bergadang. Bangun siang. Bisa menghabiskan waktu berhari-hari dengan Cuma uring-uringan dikamar. 
  8. Social Phobia. Bakal kikuk kalau harus ikut kamu ngumpul sama teman-teman kamu. Atau bakal awkward banget kalau ketemu sama keluargamu. 
  9. Suka “autis” sendiri. Bisa seketika gak peduli dengan keadaan disekitar dan sibuk dengan isi kepala saya sendiri. 
  10. Alergi jalan-jalan ke mall atau tempat keramaian lainnya. 
  11. Otaku, Geek, Nerd Minded. Suka hal-hal yang kekanak-kanakan sampai hal-hal yang agak freak dan anti-mainstream. 
  12. Ibu saya sendiri mengatakan kalau saya kekanak-kanakan. Meski umur sudah hampir seperempat abad tapi kedewasaaan saya gak jauh sama anak yang baru puber. 
  13. Not good with children or elderly people. 
  14. Pendidikan formal masih dibawah rata-rata. Jalur karir masih biasa-biasa aja. Gajipun antara ada dan tiada. orz
  15. Dalam keseharian masih suka jauh dari ajaran Islam. Belum bisa jadi imam yang baik bagi kamu atau keluarga kita kelak. 
  16.  ((( And more.. and more... and moreeeeeee....... ))) 
Well, bahkan saya sendiri lebih banyak menemukan alasan untuk tidak menjadikan diri saya sebagai seorang pacar yang ideal. Saya tidak bisa berjanji untuk bisa merubah itu semua, meski sebenernya perubahan itu adalah hal yang sangat pasti, baik kearah yang lebih positif atau malah negati.

Saya hanya bisa berjanji untuk selalu mengusahakan yang terbaik untukmu. Karena saya yakin, kamulah yang terbaik untuk saya.

Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kamu yang untuk saya, ya siapa lagi? <3 b="">

No comments:

Post a Comment