Saturday, November 10, 2012

Now, What do you want?

Setelah sejenak bersilaturahmi dengan beberapa kawan zaman SMA dan Kuliah, tiba-tiba ada yang terasa ada sedikit beban yang mengganjal dihati.


Huffftttt....
Adakalanya gw sengaja gak pengen ketemu mereka karena hal-hal seperti ini..
Walau sebenernya ada baiknya juga..
Gw jadi sedikit merefleksikan diri gw...

Mereka... Telah terbang tinggi dengan sayap-sayap Indahnya...
Terus jauh ke langit yang hanya bisa gw pandang dari kejauhan...
Terbang jauh meninggalkan gw seorang diri, tersudut dalam kegalauan.

Ada yang lanjut kuliah ke jenjang yang lebih tinggi.
Ada yang bekerja di tempat yang bonafit.
Ada yang memulai usahanya sendiri.
Semua memulai untuk mewujudkan impian mereka masing-masing dengan caranya sendiri.

Sedangkan gw?
I'm just Joking around with my life.
I had completely given up in myself.
Menghabiskan waktu kesana kemari, tak ada tujuan, tanpa pengharapan.

Gw iri dengen mereka, mereka yang telah menemukan jalannya.
Kadang pula gw kecewa dengan diri gw sendiri, yang entah selama ini menghabiskan waktunya untuk apa.

Gw gak tau apa yang gw mau dalam hidup gw ini.
Mau lanjut kuliah? Gw gak tau mau ambil kuliah apa. Engginering is not suitable for me.
Mau pindah kerja? Gw gak tau mau kerja apa yang cocok sama diri gw.
Mau buka usaha? Gw gak tau mau bikin dan mulai darimana
Nah terus gw maunya apa???

Terkadang, gw memandang diri gw sebagai seseorang yang begitu idealis, calon sukses di masa depan.
Punya pandangan yang revolusioner dan extra-ordinary dalam hidup.
Seseorang yang bisa memilih jalan hidupnya sendiri, gak sekedar mengikuti mainstream saja.
Seseorang spesial yang diciptakan Tuhan untuk misi khusus di hidup ini.
Seseorang yang akan ikut berperan dalam merubah dunia ini menjadi lebih baik.

Tapi kalau begini terus, gw takut berakhir menjadi seorang tua yang hanya penuh angan dan impian.
Yang menyesali kebodohan dan kemalasannya dahulu.
Yang bergumam. "Aah.. Andai dulu aku melakukan ini.. melakukan itu.."
Seorang tua yang menunggu mati dengan harapan untuk bisa memulai hidupnya kembali.

Can you be little bit more serious with your life bar?
Did you finished playing around with your life?

Did I think too much?
Aaaaah.... *Heavy breath

Gw belum sebegitu terlambatnya kan untuk mulai dari awal lagi?

P.S.: Aaah.. padahal gw udah janji mau mengisi blog ini dengan sesuatu yang lebih positif ya, ini udah galau-galauan aja. T^T

No comments:

Post a Comment