Monday, September 24, 2012

Botak??? Siapa Takut? XD

4 tahun yang lalu, pas mengikuti ospek masuk PNJ dan harus dicukur botak, gw udah bersumpah...
"Gw gak bakal mau potong rambut botak lagi"
Badan gw yang bulet makin keliatan bulet aja gara2 kepala gw cuma dilapisi rambut setebal 1 centimeter.
Sumpah, nggak banget deh dulu liatnya.
Jadi males ngaca. Tiap saat gw selalu ngebasahin kepala dengan harapan rambut gw bakal cepet tumbuh (emang taneman pake disiram) terus kemana-mana selalu pake topi, hihihi. XD

Cuma entah kenapa, beberapa minggu kemarin, tiba-tiba aja gw pengen banget botakin rambut.
Alasannya?? Hmmm... Yang jelas bukan karena gw ketombean yaa, hahaha. :p
Pengen aja gitu tiba-tiba, mungkin terkait sama niat gw untuk memulai misi hidup baru gw, hehehe.

Dan.. Voilaaa.. Tanpa pikir panjang, sabtu pagi gw nyamperin mas-mas langganan gw potong rambut. Dan dengan yakin gw bilang:
"Mas.. Dipotong botak rata gitu ya, cuma jangan yang terlalu tipis."
Dan mas tukang cukur rambut yang biasa udah tau potongan rambut gw pun agak heran sambil nanya:
"Yakin nih bro?"
Gw jawab deh,
"Yakin.. lagi kepengen botak aja ini, hahaha."

Wess... Wess... Wess.. Suara alat cukur terdengar kenceng banget. Agak shock juga sih awalnya liat rambut gw banyak banget yang dipotong. Mau gw cancel, cuma gimana.. Udah setengah kepala botak. Alhasil, gak nyampe 15 Menit. Keluarlah gw dari tempat cukur tersebut dengan kepala yang.... BOTAK.

Rasanya tuh aneh. Kalau ngeliat cermin, agak shock juga liat kepala gw yang ternyata bundar banget. Dan gw juga gak tau deh reaksi orang kantor ngeliat gw di Senin pagi dengan model rambut begini, bisa-bisa dikira stress kali ya gw, hahaha.

Cuma enaknya tuh, semeriwing banget kalo kena angin. Trus gak usah lama-lama keramas lagi deh, soalnya itu shampo gak ada yang bisa nyangkut lagi di rambut gw, hahaha. :p

Okeh, setelah penampilan baru, gak lengkap rasanya tanpa.... Putu-putuuuu... XD



Ya ampuuun... Narsi banget ya gw kayak ababil. 
Inget umur bar.. Inget umur.. 
*Akhir2 ini sering banget dengar kata2 itu, setua itu kah gw, huhuhu. T^T

No comments:

Post a Comment