Thursday, August 11, 2011

Poor Me

Mengapa aku ingin mengerjakan segalanya sendiri?
Padahal aku banyak memiliki keterbatasan

Mengapa aku selalu berpura-pura kuat?
Padahal aku begitu lemah.

Mengapa aku selalu menyendiri?
Padahal aku begitu kesepian

Mengapa aku tidak mau menjadi pengikut?
Padahal aku begitu kehilangan arah.

Mengapa aku begitu keras mencoba menjadi diri sendiri?
Padahal semua pun harus beradaptasi.

Mengapa aku tak bisa mengikuti arus?
Padahal itulah cara satu-satunya untuk bertahan

Mengapa aku begitu kukuh berjuang sendiri?
Padahal aku begitu membutuhkan pegangan.

Tapi aku tidak akan menangis. Tidak akan menyerah. Dan tidak akan menengadah pasrah. Mungkin lebih tepatnya tidak bisa.
Sebelum kalian yang menggenggam, merangkul dan memeluk ku kawan untuk ikut berjalan bersama...

No comments:

Post a Comment