Friday, June 3, 2011

Be Fearless

Setelah pembicaraan singkat dengan salah satu sahabat saya,
Saya sadar, hidup saya sering kali hancur karena ketakutan saya sendiri..
Ketakutan yang tak lebih dari sekedar ilusi, tapi mampu memporak-porandakan hidup saya...

Banyak kesempatan EMAS lewat hanya karena saya takut gagan dan enggan mencoba..
Saya kalah oleh mental saya sendiri...

Seringkali, saat menghadapi suatu ujian, yang menjadi masalah bukanlah ujian tersebut, melainkan bagaimana kita mengalahkan mental takut kita terhadapnya...

Rasa takut membuat kita seringkali memilih diam atau tetap di zona aman kita,
Padahal jika kita sedikit... sedikit saja lebih berani.. Kita akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa yang tidak pernah kita duga sebelumnya..

Ada musuh besar dalam diri kita sendiri, kita bisa mengalahkannya.
Sekarang pertanyaannya adalah.. Apakah kita mau bangkit melawan mentalitas takut itu atau tetap diam menunggu keajaiban??

Saya pilih untuk melangkah, meskipun mungkin saya masih akan terus terjatuh,,


*Special Thanks for Azum & Asa

No comments:

Post a Comment