Monday, August 30, 2010

Benci (Part 1)

Gw Benci :

- Klo ada yang manggil gw "Pak".
aduh saya baru 20 tahun.(;´ρ`)

- Sama orang kaya tapi pelit banget buat dirinya sendiri.
No Comment!I think you know why.

- Klo Bis Poltek datengnya lama.
padahal udah berangkat pagi2 dari rumah. (-_-;)

- Klo ada yang nyetel Acara "P*nghuni T*rakhir".
F*ck! Acara Pembodohan! (∀`凸

- Band2 Alay yang mulai bertaburan dan nyanyinya cuma pada lipsing.
WTF!

- Klo sakit gigi.
ternyata lagunya Alm. Meggy Z ada benernya. ~~\(´μ`。)/~~

- Sama orang yang kalau ditanya pendapatnya cuma bilang, "Gw sih terserah" atau "Gw ikut aja"
Gak meaning banget sih. p(・∩・)q

- Sama Pembohong, Pengkhianat, Penipu.
Lie? One of the worst thing in the word.

- Sama TV2 Indonesia yang mulai jarang nayangin kartun di hari minggu.
Hei... It's kids Time.

- Sama anak2 kecil yang jadi dewasa sebelum waktunya.
Poor them! Ini juga salah satu kesalahan kalian para pengelola TV.

- Menunggu.
Klo harus nunggu, waktu terasa LAMAAAAA BANGET! Tapi kadang2 gw yang bikin orang jadi pada nunggu. o(≧▽≦)o

- Sama orang yang hanya mau didengarkan tap tidak mau mendengar.
Argggghhhh! (>□<)

- Sama orang yang menganggap gw lemah
I'll make you regret! o(>< )o o( ><)o

- Dibanding2in sama orang lain oleh orang tua sendiri.
fell so useless. _| ̄|○

No comments:

Post a Comment